Skip to main content

Menara Peninsula Hotel Menang Lomba Ice Carving di Jepang


Menara Peninsula Hotel kembali mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang kompetisi ice carving (memahat es salju) internasional yang diadakan setiap setahun sekali di Sapporo, Jepang. Kompetisi ini diadakan pada 5 – 9 Februari 2011 yang lalu dengan diikuti oleh 18 negara lainnya.

Lilin Indiatmoko, Chef De Parties Menara Peninsula Hotel Indonesia, bersama dua orang anggota tim dari hotel bintang empat lainnya berhasil menempati posisi juara ke-5 dengan konsep “Bimasena”, yang mana konsep ini dipilih untuk mewakili ikon budaya Indonesia. Konsep ini dibuat seminggu sebelum kompetisi dimulai. “Tak banyak kesulitan yang dirasakan selain pengaruh cuaca dan stamina yang berbeda dengan di Indonesia, yang diperlukan hanyalah kerja sama tim, persamaan ide juga semangat yang tinggi akan membuat semuanya menjadi mudah.” ujar Lilin.

Bagi Lilin, ini kedua kalinya ia mengikuti kompetisi serupa dan kedua kalinya pula berhasil menjadi salah satu pemenang. Setibanya di Jakarta, Lilin juga mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari General Manager Menara Peninsula, Fraser Bell, dan segenap jajaran Departement Head lainnya.